Monday, July 11, 2016

CARA ORDER MELALUI WEB SITE ORIFLAME

Untuk para member baru yang bingung cara order online melalui website oriflame bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini : 



1.     Untuk login silahkan klik www.oriflame.com kemudian pilih Negara Indonesia


2.     Setelah pilih negara indonesia kita akan dibawa masuk ke website oriflame Indonesia atau bisa langsung masuk ke alamat website http://id.oriflame.com/ kemudian untuk login silahkan klik sign in seperti gambar berikut :


3.     Masukkan nama email atau nomer konsultan anda dan masukkan password anda untuk masuk ke halamah utama. Dihalaman utama, arahkan kursor dinama anda (Pojok kanan atas) sehingga muncul sub menu “VIP Order” seperti gambar :



4.     Setelah masuk di halaman VIP Order, masukkan nomor konsultan anda (jika untuk orderan anda), anda juga bisa memasukkan nomor konsultan downline anda jika anda ingin membantu mengorderkan downline anda tapi atas persetujuan downline anda yach…, isikan kode produk yang ingin anda pesan. Di sistem akan menampilkan ketersediaan produk. Jika sudah, scroll ke bawah tekan tombol “Buat Order Baru”



5.     Cek order anda apakah sudah sesuai ? , jika masih ada yang diubah tekan tombol “Ubah Order Anda”


6.     Jika anda ingin menghapus produk yang tidak jadi diorder, silahkan dihapus. Jika anda ingin menambah produk, tambahkan kode produk yang anda inginkan. Setelah selesei tekan tombol “Buat order baru”.




7.     Cek lagi orderan anda, apa sudah sesuai dengan keinginan anda, jika sudah scroll ke bawah untuk proses selanjutnya.




8.     Silahkan anda pilih pengiriman yang anda inginkan, sesuaikan dengan zona area kita :
a.     Kirim kerumah dengan ds-Courir kena biaya Rp. 20.000 untuk belanja kurang dari Rp. 500.000,-
b.     Diambil dikantor cabang kena biaya Rp. 7.500 untuk belanja kurang dari Rp. 200.000,-
c.      Kesimpulannya jika tidak ingin ada tambahan biaya, belanja min. 200rb jika ingin diambil dikantor cabang atau belanja min. 500rb jika ingin dikirim ke rumah lewat ds-courir.
d.     Kirim kerumah melalui ds-motor syaratnya sama dengan ambil dikantor cabang tapi lokasi rumah harus satu kota dengan kantor cabang lho yah..



9.     Pilih pembayaran sesuai keinginan anda. Anda bisa membayar melalui ATM BCA atau ATM Mandiri (next akan dibahas cara pembayarannya). Bisa juga langsung ke kantor cabang sekalian ngambil barangnya. Bisa COD jika menggunakan Ds-Motor.


10.                         Setelah selesei anda harus menekan tombol “Konfirmasi Dan Order”. Tombol ini mengakhiri proses order anda melalui website, anda akan mendapat invoice dari order anda yang dikirim ke email anda.

Happy Shopping …


No comments:

Post a Comment