Friday, May 20, 2016

Seputar Member Oriflame

Member Oriflame ada 3 kategori :

1. Sebagai Pembeli



Member Oriflame itu....
katanya harus belanja terus setiap bulan ya?
katanya harus ngajak-ngajakin orang buat join ya?

yang bener "NGGAK KOK!"
jadi member oriflame itu nggak harus melakukan 2 kegiatan itu. Jadi yang bener adalah, kalau temen2 punya member oriflame, bisa dipakai kapan saja. Bisa dipakai kalau mau belanja produk2 oriflame. Pastinya kalau punya member belanjanya dengan harga special dan bisa ikutin promo yang ada di bulan itu.
soo... kalau masih ada yang bilang jadi member oriflame harus ini harus itu,, kayaknya masih blm tahu banyak deh 
grin emotikon
jadi bisa buka2 websitenya yaa di www.oriflame.co.id

2. Sebagai Penjual


Member Oriflame itu...
kalau mau jualan artinya temen2 bisa dapetin keuntungan langsung. Jadi di oriflame temen2 bisa jualan lewat katalognya. Untuk katalognya sendiri ada katalog fisik (kayak majalah gitu) trus ada juga katalog online yang bisa di akses di http://id.oriflame.com/products/digital-catalogue-current…
naah, jadi kalau temen2 punya member oriflame dan mau menjual produk oriflame,, bisa bangett!! untungnya juga lumayaaan bgt!
enaknya kalau temen2 menjual produk Oriflame adalah, setiap bulan selalu ada produk baru, selalu ada diskon2 yang bikin seneng kalau belanja, dan selalu ada promo2 seru setiap bulannya.
jadi kesimpulannya member oriflame itu bisa menghasilkan langsung lhoo.. kalau mau jualan.. lumayan untuk pemasukan harian 
smile emotikon
belum member? ya yukkk aahh sekarang aja bikinnya, karena bikin member oriflame itu nggak mahal kok.. cuma 49.900 (Kalau promo bisa kurang dari 49.900) & KTP Indonesia (18th+)

3. Sebagai Pebisnis


Member Oriflame itu...
kalau mau terjun jalanin bisnisnya nih yaaa.. artinya ada tugas2 tambahan yang wajib dilakukan sebagai member.
di Oriflame itu bebas2 aja kok membernya mau dipakai apaan.. mau dipakai sekadar untuk belanja2 aja boleeh.. mau dipakai karena sukaaa bgt jualan2 krn untungnya yg lumayaan juga boleeh.. mau manfaatin membernya untuk menghasilkan setiap bulan juga boleeeh bgt!
naaah, enaknya temen2 yang sudah punya member oriflame.. bebas menentukan mau jadi member biasa atau mau jalanin bisnisnya. Disebut bisnis karena yaa kerjaannya ada tanggung jawabnya..
seperti :
- selalu belanja 100 poin pribadi setiap bulan. Kenapa 100? karena itu adalah bagian dari tugas kita yang mau dapetin penghasilan bulanan. 100 poin nya itu bisa dari pakai sendiri, bisa dari menjual atau keduanya. 100 poin itu kurang lebih sekitar 600-700ribuan aja kok 
smile emotikon
- membangun jaringan (MLM) - oriflame adalah MLM murni, dimana kita membangun group penjualan. Dan bonus yang dibayarkan murni dari omset penjualan dalam 1 bulan. Jadi kalau membangun jaringan pastinya yang diperlukan adalah ngajakin orang2 untuk join jadi member... tenaaang, di Oriflame itu bukan sistem piramida kok, bukan sistem yg selalu nguntungin si upline (bahasa MLM). Tapi di oriflame siapa yang bekerja lebih banyak, dia yang dapetin hasilnya lebih besar *fakta*
jadiiii... temen2 yang sudah punya member oriflame, mau jalanin bisnisnya?? kalau mau,,, kerjakan tugas dan kewajibannya... maka penghasilan bulanan akan jadi milik temen2 dan reward2 special menanti juga (liburan keliling dunia, mobil, bahkan program pembiayan rumah)
Banyak orang yang gagal di Oriflame - fakta "gagal nya karena ia berhenti"
Banyak orang yang berhasil di Oriflame dan mendapatkan apa yang ia impikan - fakta "berhasil karena bekerja dengan giat dan konsisten"

No comments:

Post a Comment