Tuesday, May 17, 2016

Promo Bulan Mei 2016

Kali ini saya mau sharimg tentang promo Bisnis Oriflame di Mei 2016 yang super hebohhh!


Mau tau apa aja promo Bisnis Oriflame ini? Check these out!

  1. Promo Join Member CUMA 15 ribu!



Buat kamu pemakai produk Oriflame tapi belum member yuk gabung sekarang karena selain lebih hemat 23% untuk beli produknya, kamu cukup mengeluarkan biaya 14.900 rupiah untuk membuat kartu member Oriflame loh... kalaupun mau dijual lagi alias jadi reseller yaa boleh banget lah lebih menguntungkan deh hehe

  1. Promo Rekrut


Dapatkan HADIAH berupa Parfum, Dompet, dan Tas untuk kamu yang baru gabung dan berhasil mencapai omzet penjualan 100 poin selama 3 bulan pertama atau belanja sekitar 600 ribuan maka kamu akan dapet ketiga hadiah senilai 1.4 jutaan GRATIS!!!

  1. Promo Duit THR 


Selain itu Oriflame bagi2 Duit THR juga di bulan Mei ini jika kamu berhasil mencapai level baru 9%, 15% dan 18% maka kamu akan mendapatkan DUIT cash langsung dari Oriflame mulai total senilai 12 juta!!! 

Wow! Ini diluar keuntungan penjualan grup kamu dan hadiah produk lainnya yaa...

Tsst... rahasia yaa ada lagi nih yaa ada lagi nih PROMO HADIAH traveling gratis selama 3 hari 2 malam ke Baliii senilai 15 juta! Aah mau mau mau???selain dpt bonus tambahan 5 juta/ bulan loh!!!

Duh duhh beneran banjir Hadiahhh kan? Aah tunggu apa lagi guys!
Pastikan 15 ribu kamu di bulan ini bisa menghasilkan jutaan di bisnis Oriflame yaa 

Buat kamu yang belum member ? Aah bisa banget kok dapetinnya juga yuk segera JOIN jadi member Oriflame sama saya dan tim.
Kamu belum member?Masih bingung? Yuk chat aku sekarang!

Untuk konsultasi bisa di :
Shanty
WA/LINE : 081252352675

Pin BB : 7DC57A9B

No comments:

Post a Comment